Minggu, 23 September 2018

Obat Pelangsing yang Aman dan Terbukti

Obat Pelangsing yang Aman dan Terbukti
Anda bingung mencari obat pelangsing yang aman? takut mengonsumsi obat pelangsing mengakibatkan efek samping berbahaya? jangan khawatir saya punya jawaban atas keraguan Anda, konsumsilah obat pelangsing Leptosin. Satu produk yang bisa menjawab semua keraguan Anda.







Mengapa harus leptosin?


Karena Leptosin pelangsing herbal merupakan produk kesehatan yang berkhasiat menurunkan berat badan, terbuat dari bahan-bahan tanaman pilihan yang merupakan tanaman asli Indonesia dan diracik dengan formulasi yang seimbang. Leptosin merupakan obat herbal berbentuk kapsul yang berkhasiat melangsingkan badan yang diakibatkan  dari pola makan ataupun pola hidup yang tidak sehat. Serta telah mengantongi ijin edar BPOM dengan No. Registrasi TR 153385641. 

Kandungan yang terdapat didalamnya antara lain Guzuma Ulmifolia Folium (Jati Belanda), Murraya Paniculata Folium (Kemuning), Punica Granatum Fructus (Buah Delima), dan Kaempferia Angustifolia Rizhoma (Kunci pepet).

Manfaat yang diperoleh diantaranya:
  1. Mengurangi lemak tubuh
  2. Mengurangi nafsu makan
  3. Membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi
  4. Berfungsi untuk detoksifikasi racun dalam tubuh
  5. Membantu mengatasi perut buncit, tanpa efek samping
  6. Membantu meregenerasi dan peremajaan sel – sel tubuh
Cara mengkonsumsinya cukup mudah dengan meminum 3x sehari 1 kapsul dan disertai dengan melakukan olahraga secara teratur, diet rendah kalori dan rendah lemak.


Berikut beberapa testimoni dari pengguna Leptosin 

Untuk meyakinkan Anda disini saya mempunyai beberapa testimoni pengguna obat pelangsing Leptosin. Hasil yang dapat diperoleh tidak sama tergantung tubuh masing-masing individu.







Obat ini diproduksi oleh CV.Lintang Suminar Yogyakarta dan didistribusikan oleh CV.Triglobal Synergi Ciamis yang beralamat di Jl. Ir. H Juanda No.59 Ciamis. 
Untuk pemesanan bisa melalui whatsapp atau marketplace.

Format Pemesanan
 (( RLO#Jumlah Orderan#Nama#Alamat Rumah#No HP ))

Contoh Format Pemesanan
(( RLO#5 botol#ANGGUN#Jl.Otto Iskandar Dinata No. 35, Ciamis#0821.3425.XXXX ))
Kirim Ke
0821.2004.3737

--Ingat setiap pemesanan wajib mencantumkan kode produk RLO untuk mempercepat pelayanan, Terima kasih--

Mau beli di marketplace tinggal klik dibawah ini :

Sekarang saatnnya belanja cerdas! tidak perlu repot bepergian, cukup dengan SMS atau WA & konfirmasi transfer, paket anda akan sampai ke alamat tujuan.


Pembayaran dilakukan lewat:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar